MAN 1 Bengkulu Utara Ikut Semarakkan Pawai Pembangunan HUT RI ke-78

Bengkulu Utara (Humas) - Pawai pembangunan merupakan salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 20123 di Bengkulu Utara pada Sabtu (19/8/2023 ) yang terpusat di kota Argamakmur. Pawai yang dilepas lang sung Wakil Bupati Bengkulu Utara Ari Septia Adinata, SE  ini diikuti oleh seluruh elemen pendidikan yang ada mulai dari PAUD, RA, SD, MI, MTS, SMP, SMA/MA/SMK se- Kecamatan kota Argamakmur.

MAN 1 Benkulu Utara menurunkan seluruh personilnya yang diawali oleh tim drumband Citra Bahana di bawah asuhan Happy Novita, S.Pd.I diikuti siswa-siswi dengan mengenakan atribut dan kostum yang beragam mulai dari pakaian adat dan seragam berbagai profesi serta dewan guru dan staf. Dengan mengusung tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”  kontingen MAN 1 Bengkulu Utara tampil cukup memukau dengan kostum dan pernak pernik serba merah putihnya.

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd melalui Waka Bidang Kesiswaan, Hamzah, S.Pd mengatakan bahwa dalam karnaval ini, seluruh siswa/i dan para guru MAN 1 Bengkulu Utara terjun langsung untuk berpartisipasi dalam meyemarakan kegiatan ini dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan sebagai sarana edukatif generasi muda.

“Kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan sebagai sarana edukatif generasi muda dan mengenal aneka budaya yang ada di Indonesia. Terimakasih untuk semua tim yang telah bekerjasama secara maksimal baik secara fisik maupun materi sehingga dapat ikut berpartisipasi dan menampilkan yang terbaik, jelas Hamzah, S.Pd.


TERKAIT

Berita LAINNYA