MAN 1 Bengkulu Utara Gelar Pelantikan Penegak/Bantara Gudep 09803-09804

Bengkulu Utara ( Humas ) MAN 1 Bengkulu Utara menggelar pelantikan penegak/penegak bantara gudep 09803Ir. Soekarno/09804 RA. Kartini pada Jumat (4/10/2024). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh penegak yang ada.

Pelantikan yang berlangsung di halaman MAN 1 bengkulu Utara ini dipimpin langsung Kamabigus Gudep 09803 Ir. Soekarno/09804 RA.Kartini Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd.

Kegiatan ini terdiri dari dua pelantikan yaitu pelantikan anggota penegak baru yang berjumlah 13 anggota dan pelantikan  serta pengukuhan anggota pramuka penegak bantara yang telah memenuhi syarat berjumlah 4 orang.

Dalam prosesi pelantikan tersebut para anggota penengak baru dan penegak bantara secara bergantian mengucapkan janji pramuka yang dipimpin Kamabigus didampingi pembina dan pelatih pramuka.

Dalam kesempatan itu Kamabigus menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelantikan ini. “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas anggota pramuka khususnya di MAN 1 Bengkulu Utara. " ungkapnya

Kegiatan pelantikan anggota penegak baru dan penegak bantara yang berjalan lancar dan sukses ini ditutup dengan ucapan selamat dan ramah tamah. ( Apriani )


TERKAIT

Berita LAINNYA