MAN 1 Bengkulu Utara Berikan Reward Siswa Berprestasi

Bengkulu Utara (Humas) - Sejumlah 23 siswa berprestasi MAN 1 Bengkulu Utara menerima penghargaan dan reward pada Jumat (21/6/2024) yang bertempat di halam MAN 1 Bengkulu Utara. Mereka merupakan siswa-siswi yang memiliki prestasi akademik terbaik untuk semester genap tahun pelajaran 2023/2024 ini. Pemberian penghargaan dan reward ini bertepatan dengan moment pembagian raport kenaikan kelas yang disaksikan oleh seluruh siswa kelas X, XI, dewan guru dan staf.

Penghargaan diberikan kepada masing-masing juara kelas untuk peringkat 1-3. Sedangkan untuk juara umum ada 2 yaitu juara umum untuk kelas X yang diraih oleh Fathiyyah Dzumirrotin Nisa (kelas X.A) dan juara umum kelas XI atas nama Tri Rismawati (Kelas XI.IPA.2). Penghargaan diserahkan langsung oleh kepala MAN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya, S.Pd. M.Pd.

Selain pemberian reward siswa berprestasi akademik juga ada reward untuk siswa non akademik yaitu pemenang lomba calssmeting, siswa yang rajin sholat dan siswa yang rajin mengunjungi perpustakaan. Masing-masing siswa juga memperoleh penghargaan dan reward sebagai bentuk motivasi.

Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd selaku kepala madrasah menyampaikan apresiasinya kepada seluruh siswa yang berprestasi baik bidang akademik maupun non akademik. “Semoga hal ini akan menjadikan motivasi untuk siswa lainnya agar dapat lebih berprestasi lagi ke depannya dan pihak madrasah akan terus memberikan reward kepada siswa-siswa yang berprestasi.(Yeni P)


TERKAIT

Berita LAINNYA