Mahoni Championship XXI PMR Tingkat Madya Provinsi Bengkulu MTsN 2 Seluma Bawa Pulang 3 Piala

Seluma (Humas)- Perlombaan pertama bagi PMR MTsN 2 Seluma sejak resmi berdirinya ekstrakurikuler PMR kurang lebih 3 bulan sebelum mengikuti perlombaan Mahoni Championship XXI dalam rangka HUT SMAN 2 Kota Bengkulu.

Kegiatan perlombaan yang di adakan di ruang lingkup sekolah SMAN 2 Kota Bengkulu ini berlangsung selama 4 hari, pada tanggal 1-4 februari. Tidak di sangka ekstrakurikuler PMR MTsN 2 Seluma mampu memboyong 3 piala sekaligus. Penyerahan piala lomba kepada sekolah dilaksanakan di lapangan sekolah, Senin (26/2/24). Adapun cabang-cabang lomba yang berhasil membawa piala antara lain: Juara 1 lomba 
DDS, juara 2 lomba Pasang Bongkar Tandu,dan juara 3 Lomba LCT. Untuk para pemenang akan mendapatkan Piala, piagam dan uang pembinaan.

Kepada madrasah berpesan "Semoga dapat menginspirasi bagi para peggiat ekstrakulikuler lain untuk lebih berprestasi dan mengharumkan nama madrasah dan ini merupakan salah satu bukti bahwa siswa-siswi madrasah unggul dengan berbagai prestasi yang membanggakan,” tegasnya.

Senada dengan pembina PMR MTsN 2 Seluma Reda Kasih Nadia, S.Pd menyampaikan rasa syukur atas capaian anak didiknya “Alhamdulilah, bisa membawa pulang juara. Terima kasih atas support dan doa bapak/ ibu semuanya, semoga PMR MTsN 2 Seluma bisa mempertahankan prestasi dan menjadi lebih baik,” ujarnya.(Eka/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA