LCC dan Lomba Mini Vlog MTsN 2 Kota Bengkulu

LCC dan Lomba Mini Vlog MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)-Pada Rabu 12 Juni 2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah melaksanakan kegiatan Lomba Cerdas Cermat (LCC) dan Lomba Mini Vlog. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan  agar peserta didik MTsN 2 Kota Bengkulu yang mengikuti akan mendapatkan hasil yang terbaik dan juga dapat memotivasi peserta didik lain untuk meningkatkan lagi prestasi belajarnya.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Dr. Eryanti, M.Pd meminta agar semua siswa siswi MTsN 2 yang mengikuti Lomba Mini Vlog ini dapat mengisi konten positif di dunia maya.

“Buatlah vlog dengan isi pesan-pesan moral. Carilah konten yang mengembangkan persatuan dan kesatuan. Kami mengapresiasi  dan bangga atas antusias siswa siswi MTsN 2 untuk mengikuti ajang ini. Terima kasih kepada para pembimbing, yang telah bekerja keras mendampingi anak-anak kita. Pesan Saya, bagi yang nantinya mendapat juara, agar jangan berpuas diri dan teruslah berkarya dan bagi yang belum mendapat juara agar tetap semangat. Semoga kita semua bdapat lebih baik lagi, dan untuk anak anakku teruslah belajar dan raih prestasi terbaik". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd . (Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA