KUA Tebat Karai Jalankan  Sinergitas Antar Instansi

KUA Tebat Karai Jalankan  Sinergitas Antar Instansi

Kepahiang (Humas) --- Dalam rangka meningkatkan kerjasama antar instansi yang ada di Kecamatan Tebat Karai , KUA Kecamatan Tebat Karai melaksanakan kegiatan sinegeritas dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Tebat Karai.
Kegiatan Sinergitas antar Instansi dilaksanakan pada Jumat, (19/04/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh  Bhabinkamtibnas Polsek Tebat Karai M. Saputra, dan juga dari Koramil Kecamatan Bermani Ilir Supriyadi.
Pada kesempatan ini, Kepala KUA Tebat Karai Bambang Utoyo, S.H.I, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini suatu kegiatan rutinitas KUA Tebat Karai, yang berfungsi untuk meningkatkan kerjasama dari segala unsur kepemimpinan di Kecamatan Tebat Karai. 

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala KUA Tebat Karai melalui Penghulu KUA Tebat Karai Lendi Nusa, S Sos.I bahwa kegiatan ini adalah suatu program KUA Tebat Karai yaitu membina kerukunan di setiap unsur pimpinan di tingkat kecamatan. 
"Hal ini dilakukan sebagai wadah diskusi dalam pembahasan kegiatan kemasyarakatan yang nantinya menjadi program bersama dalam membina masyarakat Kecamatan Tebat Karai," ujar Lendi. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA