KUA Selupu Rejang Terima Penghargaan sebagai Unit Kerja Teraktif pada Kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 79

Rejang Lebong (HUMAS) ---- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Selupu Rejang, Ibnu Hajar, S.Ag., M.HI., menerima penghargaan sebagai unit kerja teraktif dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dalam rapat pembubaran panitia HUT Kemerdekaan RI di Aula Kemenag Kabupaten Rejang Lebong pada Kamis, 19 September 2024.

Ibnu Hajar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan. "Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim di KUA Selupu Rejang. Kami selalu berupaya untuk berkontribusi maksimal dalam setiap kegiatan, termasuk dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI kali ini," ujar Ibnu Hajar.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keaktifan dan partisipasi KUA Selupu Rejang dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong selama perayaan HUT Kemerdekaan. KUA Selupu Rejang dianggap mampu menunjukkan dedikasi tinggi, mulai dari keterlibatan dalam lomba hingga kekompakkan unit kerja yang ada di kemenag rejang lebong.

Dengan pencapaian ini, KUA Selupu Rejang diharapkan dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya dalam kegiatan-kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan di masa mendatang.(okfa)


TERKAIT

Berita LAINNYA