KUA Seberang Musi Dampingi Tim Rebana Sabet Juara di Ajang Muharram

KUA Seberang Musi Dampingi Tim Rebana Sabet Juara di Ajang Muharram

Kepahiang (Humas)----- Grup Rebana Kecamatan Seberang Musi yang dinaungi KUA Kecamatan Seberang Musi belum lama ini berhasil menjuarai lomba Rebana dan Sholawat Nariyah se-Kabupaten Kepahiang.

Dalam kegiatan pembagian hadiah lomba dalam rangka pekan Muharam 1446,  grup Rebana Seberang Musi mendapat Juara III (ketiga) cabang Rebana dan mendapatkan Juara II (kedua) cabang lomba sholawat nariyah se-Kabupaten kepahiang. Kepala KUA Kecamatan Seberang Musi, Mudahri,.S.Ag,.M.H mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih.

“Walaupun belum menjadi grup yang terbaik pertama, tetapi kita telah menjadi grup yang baik dan mendapatkan hasil yang alhamdulilah memuaskan. Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota grup rabbana dan sholawat narriyah KUA Seberang Musi atas pencapaian yang telah di dapat. Mari sama-sama kita tingkatkan talenta-talenta yang ada di Kecamatan Seberang Musi dan kita tingkatkan hasil yang kita raih,” tutur Mudahri.

Mudahri menambahkan bahwa pihak KUA Kecamatan Seberang Musi siap mendukung apapun hal baik yang ingin dilakukan di Kecamatan Seberang Musi dan siap menjadikan KUA Kecamatan Seberang Musi pusat untuk latihan.

“Harapan kami semoga kedepannya kita bisa menjadi Kecamatan yang tersohor,terbaik,dan terpandang baik itu di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Provinsi ataupun di tingkat Nasional,” tutup Mudahri. (AP)


TERKAIT

Berita LAINNYA