KUA Lubuk Sandi Bekali Catin Giatkan Bimbingan Calon Pengantin

Seluma, (Humas) – Penghulu  bersama dengan Penyuluh KUA Kecamatan Lubuk Sandi melaksanakan Proker memberikan Binwin, ini akan menjadi agenda kerja KUA Lubuk Sandi. Guna memberikan pemahaman dan arahan sebelum menuju jenjang pernikahan.

Kantor Urusan Agama Kecamatan Lubuk Sandi mengadakan kegiatan Bimbingan Perkawinan ( BINWIN ) bagi calon pengantin  ( CATIN )  yang bertempat di Balai Nikah Kantor Urusan Agama Kecamatan Lubuk Sandi pada Rabu (11/9) sebanyak empat pasang calon pengantin (CATIN) atas nama : 

1. Redho Hidayat dengan Yuni Efrilia

2. Debi Afrizaldi dengan Weta Ulandari

3. Sulaiman dengan Dede

4. Widi Kurniawan dengan okta Eka Reza

Dalam Bimwin tersebut sesi pertama disampaikan oleh M. Ardiansyah,S. Ag. Selanjutnya Sesi kedua oleh Penyuluh  Heriyanto. Melalui kegiatan Bimwin ini para calon pengantin dibekali Tips-Tips Rumah Tangga Bahagia  Secara Islamai Islami” terang Hriyanto.

Ditempat yang berbeda IIs Sumirat, PLT KUA Lubuk Sandi menyambut baik Kegitan ini, berharap kepada Catin “Semoga nantinya setelah menjadi pasangan suami istri yang sah dapat menjalankan keluarga  sesuai dengan syariat Islam dan menjadikan keluarga yang SAMARABA ( Sakinah Mawaddah Warrahmah dan Bahagia. (Eka/Rahmi)


TERKAIT

Berita LAINNYA