KUA Kabawetan Gelar Rapat Pembinaan Pegawai

KUA Kabawetan Gelar Rapat Pembinaan Pegawai

Kepahiang (HUMAS) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kabawetan dipimpin oleh kepala, Azwandi, S.Ag, MH., mengadakan rapat pembinaan pegawai, Senin (23/9/2024).

Kepala KUA Kabawetan memimpin rapat dengan seluruh pegawai KUA Kabawetan bertempat di aula Kantor KUA Kabawetan. Azwandi menyampaikan sudah menjadi tuntutan seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja dan kualitas layanan di KUA kecamatan Kabawetan. Dikatakannya walaupun KUA Kabawetan merupakan KUA yang berada di Desa Jauh dari pusat kota, namun dalam hal layanan harus baik. Oleh sebab itu ia mengimbau jajarannya untuk disiplin dalam melaksankan tugas, dan memahami job description masing-masing dengan baik.

“Disiplin akan menentukan kualitas layanan yang kita berikan, karena dengan berdisiplin dapat dilakukan lebih awal, ketika masyarakat membutuhkan Kantor KUA selalu siap kapanpun, selain itu pahami tupoksi juga job description masing-masing dengan baik,” ujar Azwandi

Kantor KUA Kabawetan yang berada di Desa Tangsi Duren dan satu wilayah di perkantoran camat Kecamatan Kabawetan. Pegawai KUA diminta tetap melayani masyarakat dengan kualitas layanan yang prima.

Dengan memiliki kinerja yang baik, fasilitas juga akan menyusul, akan tetapi ia menyampaikan kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan menjadi tujuan. Beliau juga berpesan kepada seluruh pegawai yang hadir dalam rapat kali ini untuk berpikir maju dan terus belajar serta menjaga kekompakan,

“Jangan pernah berpikir apa yang bisa kita dapatkan dari KUA Kecamatan Kabawetan tapi berpikirlah apa yang bisa kita berikan kepada KUA Kecamatan Kabawetan,” jelas Azwandi. (DA)


TERKAIT

Berita LAINNYA