KUA Bermani Ilir Kab. Kepahiang Galakan Pengajian Rutin BKMT Tingkat Kecamatan

Pengajian Rutin BKMT Tingkat Kecamatan Bermani Ilir

Kepahiang, KUA BI (Humas) --- Dalam rangka meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat, khususnya pada bidang pembinaan Majlis Taklim, Kantor Urusan Agama Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang menghadiri Kegiatan Pengajian BKMT. 

Pengajian rutin BKMT Tingkat Kecamatan Bermani Ilir yang dilaksanakan di desa Kembang Seri,Jum’at (08/09) di hadiri langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir Khoirudin,i S.Ag.Dalam kesempatan itu, Khoirudin menegaskan kepada masyarakat anggota Majlis Taklim se Kecamatan Bermani Ilir agar terus meningkatakan kegiatan pengajian rutin yang selama ini telah berlangsung.

“selanjutnya, diharapkan kegiatan yang dilaksanakan oleh BKMT Tingkat Kecamatan ini akan menambah semangat anggota pengajian lainnya untuk terus aktif mengikuti kegiatan Pengajian ini” tutur Khoirudin

Lebih lanjut, Khoirudin menyampaikan dengan terus dilaksanakan pengajian rutin Tingkat Kecamatan ini akan lebih memudahkan semangat Ukhuwah Islamiyah antara desa satu dengan desa yang lainnya.

“dengan rutin diadakannya pengajian rutin ini akan menambah wawasan ibu- ibu dan remaja tentang pemahaman agama”  terangnya. (Danni)


TERKAIT

Berita LAINNYA