Kontingen Pramuka MTsN 2 Kota Bengkulu Raih 3 Piala Giat Prestasi Pramuka Penggalang SMP se- Kota Bengkulu

Kontingen Pramuka MTsN 2 Kota Bengkulu Raih 3 Piala Giat Prestasi Pramuka Penggalang SMP se- Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (humas) 23/10-Kontingen Pramuka Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu baru saja selesai mengikuti Lomba Giat Prestasi Pramuka Tingkat Penggalang SD dan Penggalang SMP se- Kota Bengkulu dalam Rangka HUT Gudep 06.057 Wirabakti /06.058 Tunas Pertiwi yang dilaksanakan pada 06-08 Oktober yang lalu, bertempat di SMP N 12 Kota Bengkulu. Alhamdulilah dalam kegiatan ini Kontingen Pramuka MTsN 2 Kota Bengkulu berhasil meraih 3 Piala. prestasi ini diumumkan selepas pelaksanaan Upacara Bendera di lapangan MTsN 2 Kota Bengkulu pada Senin pagi 23 Oktober 2023.

Adapun 3 Piala yang diraih oleh Kontingen Pramuka MTsN 2 Kota Bengkulu tersebut adalah, Juara I Kolone Tongkat Penggalang SMP Putri, Juara 3 umum Penggalang SMP Putri dan Juara 3 Pionering Project Penggalang SMP Putri.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kontingen Pramuka MTsN 2 Kota Bengkulu yang telah mengikuti Lomba Pramuka di SMP N 12 Kota Bengkulu dan berhasil memberikan yang terbaik untuk MTsN 2 Kota Bengkulu.

"Terimah kasih kepada Guru Pembimbing, Bapak Nur Arif Wijaya yang telah mendampingi siswa siswi kita selama perlombaan, hingga berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Semoga kedepannya, madrasah Kita bisa terus berprestasi". Ungkap Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA