Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu Sebut Tahun Ajaran Baru 2024/2025 Momentum Ukir Prestasi Baru

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu Sebut Tahun Ajaran Baru 2024/2025 Momentum Ukir Prestasi Baru

Kota Bengkulu (Humas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mulai memasuki tahun pelajaran 2024/2025. Dalam pelaksanaan upacara perdana pada Senin pagi 15 Juli 2024, Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si. menyampaikan  bahwa tahun ajaran baru mesti menjadi ajang untuk meningkatkan semangat belajar dan prestasi guna mencapai impian dan cita-cita yang lebih tinggi.

"Tahun ajaran baru selalu menjadi momen penting dalam dunia pendidikan. Ini adalah waktu di mana setiap siswa-siswi memiliki kesempatan untuk mengukir prestasi baru dan meraih cita-cita mereka. Oleh karena itu, Saya mengajak semua siswa-siswi MTsN 1 Kota Bengkulu untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk belajar dan berkembang". Papar Diniah.

"Momen ini adalah awal yang baru bagi setiap siswa-siswi untuk memperbaiki dan meningkatkan diri. Dengan semangat baru, mari kita jadikan tahun ajaran ini sebagai batu loncatan untuk mencapai prestasi yang lebih gemilang". Ungkapnya.

Diniah pun berharap agar para siswa - siswi memanfaatkan semua fasilitas dan sumber daya yang telah disediakan oleh pihak madrasah untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan mereka.

"Kami telah berupaya keras untuk menyediakan fasilitas pendidikan yang memadai dan berkualitas, manfaatkan semua fasilitas itu untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan”. Harap Diniah.

Diniah juga menekankan pentingnya peran dan dukungan orang tua siswa dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang berkualitas.

Karena itu, ia mengajak orang tua siswa untuk terus berkolaborasi dan berkomunikasi secara aktif guna mencapai tujuan bersama, yakni memberikan pendidikan terbaik bagi peserta didik.

"Kita harus ingat bahwa kesuksesan dalam pendidikan adalah hasil dari kerja sama antara siswa, guru, dan orang tua. Dukungan dari keluarga dan lingkungan sekitar sangat berperan dalam membentuk karakter dan prestasi siswa", Pungkasnya. (MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA