Kepala KUA SAM Menghadiri Acara Perpisahan Kapolsek SAM

Seluma (Humas) - Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Salihin M., M.Ag, menghadiri acara perpisahan Kapolsek SAM Iptu Catur Teguh Susanto, SH, yang dilaksanakan di halaman Mapolsek SAM pada Jum'at (01/12).  Acara tersebut dihadiri oleh Camat SAM, Danramil, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah SMP, SMA, seluruh Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan SAM, serta tokoh masyarakat Kecamatan SAM.

Kapolsek SAM dalam sambutannya mengucapan terima kasih selama kurang lebih 2 tahun bertugas di wilayah hukum Kecamatan SAM. Tentu banyak kenangan  dan kenangan yang sudah dilalui di SAM.  Selain itum Iptu Catur juga mberterima kasih kepada seluruh elemen serta jajaran yang telah bekerjasama selama ini yang selalu ikut mensukseskan setiap kegiatan Polsek SAM. Lebih lanjut Kapolsek SAM, mengungkapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya atas kekurangan dan kekhilafan selama menjalankan tugas.

Sementara itu Kepala KUA SAM, Salihin M., M.Ag secara langsung memberikan ucapan selamat dan do'a kepada Kapolsek SAM semoga sukses selama bekerja di tempat yang baru dan senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan dan keselamatan. (Eka/Destiana).


TERKAIT

Berita LAINNYA