Kepala KUA Pondok Kelapa Hadiri Acara Silaturrahmi Dan Ceramah Agama IPHI Bengkulu Tengah

Kepala KUA Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI menghadiri acara silaturahmi dan ceramah agama Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah,(Humas) - Kepala KUA Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI menghadiri acara silaturahmi dan ceramah agama bersama Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bengkulu Tengah bertempat di Masjid Al-Qomar Blok 1 Desa Pekik Nyaring, Rabu(6/12).

Acara ini dilaksanakan pukul 09.00 WIB dan dihadiri kurang lebih 50 peserta yang merupakan anggota IPHI Bengkulu Tengah, turut hadir dalam acara ini Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah, Ketua MUI, Camat Pondok Kelapa dan Kepala KUA Pondok Kelapa. 

Acara Silaturrahmi dan ceramah agama ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiga bulan sekali, adapun tujuannya adalah untuk mempererat persaudaraan diantara jamaah haji dan menjaga kemabruran haji dengan cara saling mengingatkan dan mendengarkan tausiah oleh penceramah.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Drs. Rachmat Riyanto, S.T. memberikan apresiasi kepada Pengurus IPHI Bengkulu Tengah yang telah memberikan kontribusi agar selalu terjalin silaturahmi kepada peserta Jemaah Haji baik yang sudah melaksanakan Ibadah Haji maupun yang akan melaksanakan.

Kegiatan di lanjutkan dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh H. Tarmizi, S.Pd.I kemudian ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pondok Kelapa Imam Setiawan, MHI.


TERKAIT

Berita LAINNYA