Kepala KUA Lubuk Sandi Hadiri Festival Ramadhan 1445 H / 2024 M

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Sandi H.D. Hamdan Fauzi, S.Sos.I menghadiri acara Pembagian Paket Bantuan Festival Ramadhan 1445 H/2024 M yang bertempat di Masjid Agung Baitul Falihin Tais (22/03).

Kegiatan Pembagian Paket Bantuan Festival Ramadhan merupakan bentuk Kolaborasi dan Sinergi antara Kementerian Agama, Baznas dan Laz dalam pemberian bantuan secara serentak.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Seluma, Ketua Ormas Islam Se - Kab. Seluma, Kepala Kasubbag TU, Kasi-Kasi dan Ka. Peny. Zawa, Kepala Kantor Urusan agama (KUA) dan Kepala Madrasah Negeri Se Kabupaten Seluma.

H.D. Hamdan Fauzi, S.Sos.I selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Sandi menerangkan bahwa KUA Lubuk sandi selalu siap mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh Kementerian Agama.

“Kegiatan Festival Ramadhan ini merupakan kegiatan yang sang sangat bermanfaat, yang banyak mendapatkan pahala, semoga kegiatan ini akan berkesinambungan, tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja.” (Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA