Kepala KUA Kec.Seluma Barat Himbau ASN Dilingkungan KUA, Selesaikan SKP Triwulan III Sebagai Evaluasi Kinerja

Seluma (Humas) - Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat mengajak seluruh ASN dan PPPK dilingkungan KUA Selbar segera  merampungkan pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) triwulan ke III yang daetlinennya sampai tanggal 20 November 2024 ini. “Pengisian SKP menjadi hal penting untuk evaluasi kinerja,” ujar Kepala KUA  Rabu (16/10/24).

Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat,S.H.I mengatakan Pengisian SKP menjadi bagian dari evaluasi kinerja kita dan tentunya menjadi pertimbangan dalam rangka pembinaan karir, penghargaan, dan disiplin diri. “Pengisian SKP ini menjadi hal yang terpenting untuk mengevaluasi kinerja kami sebagai pegawai agar lebih disiplin dalam menjalankan tugas,Pengisian SKP meliputi kegiatan tugas tambahan, angka kredit, dan target program yang akan dijalankan selama satu tahun kedepan,” tuturnya.

Kemudian ia mengungkapkan, dalam pengisian SKP pihaknya telah mengingatkan kepada seluruh Pegawai dilingkungan KUA Selbar agar mengisi program sesuai dengan target kinerja. “Pengisian SKP ini kan disesuaikan dengan program kerja” jelas Iis.

Samsuri sebagai pegawai senior di lingkungan KUA Selbar menambahkan, pengisian SKP menjadi hal yang sangat penting bagi semua pegawai untuk dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan rencana yang telah dibuat. “Pengisian SKP ini menjadi salah satu arah bagi pegawai untuk menjalankan tugasnya. Jadi memiliki tanggung jawab juga untuk menyelesaikan tugas tersebut..(Eka/el)


TERKAIT

Berita LAINNYA