Kepala KUA BI Pimpin Doa Hari Puncak Peringatan HUT KE-79 Kemerdekaan RI Kec.BI

Senin tanggal 19 Agustus 2024 tersebut di gelar di Aula Kecamatan Bermani Ilir.

Kepahiang, (HUMAS) --- Sebagai bagian dari kegiatan lintas sektoral di Kecamatan Bermani Ilir, Kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir Ali Akbar, SH.I, MH menghadiri kegiatan puncak rangkaian memperingati HUT KEMRI ke 79 tahun 2024 di Kecamatan Bermani Ilir. Kegiatan yang berlangsung Senin tanggal 19 Agustus 2024 tersebut di gelar di Aula Kecamatan Bermani Ilir.

 Kepala KUA kecamatan bermani ilir selain hadir sebagai bagian dari lintas sektoral, juga melaksanakan tugas sebagai pemimpin pembacaan doa. Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama semua lintas sektoral yang ada di kecamatan bermani ilir sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan RI yang ke 79 tahun 2024 di kecamatan bermani ilir.

 Kepala KUA kecamatan bermani ilir menyampaikan bahwa jajarannya akan selalu komitmen bekerjasama kepada seluruh lintas sektoral dalam semua kegiatan. Apalagi dalam rangka memperingati HUT KEMRI sudah merupakan tugas semua anak bangsa untuk menjaga serta mengisi peringatan ini dalam rangka memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme dalam mengisi pembangunan dimasa yang akan datang. Kepala KUA juga bersama jajaran nya berkomitmen akan selalu meningkatkan kerjasama antar lintas sektoral khususnya dalam melakukan pembinaan kepada semua masyarakat yang ada di kecamatan bermani ilir.


TERKAIT

Berita LAINNYA