Kepala KUA Bermani Ilir Hadiri Acara Lebaran Yatim

Kegiatan yang bertema berbagi cinta berlimpah berkah ini dilaksanakan di Aula kantor kementerian Agama kabupaten Kepahiang, Selasa(16/07).

Kepahiang, (HUMAS) --- Lebaran yatim merupakan salah satu program kegiatan kementerian Agama, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kepedulian serta perhatian kepada anak yatim. Kegiatan yang bertema berbagi cinta berlimpah berkah ini dilaksanakan di Aula kantor kementerian Agama kabupaten Kepahiang, Selasa(16/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang serta seluruh jajaran yang ada termasuk para kepala KUA, salah satu diantaranya kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir Ali Akbar, SH. I, MH. Kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan positif Kementerian Agama yang sangat bermanfaat sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim. Kepala KUA juga berencana akan menjadikan agenda seperti ini sebagai agenda kegiatan di Kecamatan Bermani Ilir.

Diakhir acara ditutup dengan pembagian paket bantuan buku dan sembako bagi anak-anak yatim yang sudah hadir pada saat acara maupun dibagikan melalui kepala KUA masing-masing.


TERKAIT

Berita LAINNYA