Kemenag Kepahiang Evaluasi Kinerja, Capai Target di Triwulan III

antor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Triwulan III pada Selasa, (08/10).

Kepahiang (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Triwulan III pada Selasa, (08/10). Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja dan program kerja yang telah dilaksanakan selama tiga bulan terakhir.

Drs. Albahri, M.S.I dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh pegawai. “Alhamdulillah, berdasarkan laporan yang disampaikan, kita telah berhasil mencapai target kinerja yang telah ditetapkan untuk triwulan III. Ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama yang baik dari seluruh jajaran,” ujarnya.

Dalam rakor tersebut, masing-masing seksi menyampaikan laporan terkait capaian kinerja, kendala yang dihadapi, serta rencana tindak lanjut untuk meningkatkan kinerja di triwulan berikutnya.

Selain itu, untuk menyongsong triwulan IV, kakankemenag kepahiang pinta jajarannya untuk melakukan analisis terhadap hambatan sehingga bisa optimal dalam kegiatan kedepannya,

“Kami berharap dengan perencanaan yang matang, kita dapat mencapai hasil yang lebih baik pada triwulan IV. Selain itu, kami juga akan terus melakukan evaluasi secara berkala untuk memastikan program-program yang berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” ujarnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA