Kemenag Bengkulu Utara Kukuhan Pengurus Badan Kesejahterahan Masjid

Bengkulu Utara (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.P.d.I melakukan pengukuhan Pengurus Badan Kesejahterahan Masjid (BKM) Kecamatan se Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis, 27 Juli 2023.

Pengukuhan dilaksanakan di Hotel Raflesia Arga Makmur dengan diikuti oleh 19 Pengurus BKM dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, serta disaksikan oleh Kasi Bimas Islam, Hamid Muhakkam, M.HI.

Dalam arahan usai pengukuhan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. NopiaN Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I berharap kepada pengurus BKM yang baru dikukuhkan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan dalam rangka mewujudkan visi dan misi organisasi.

H. Nopian juga berharap kepada pengurus BKMBKM yang hari ini dikukuhkan kiranya harus benar-benar membawa manfaat bukan hanya untuk umat muslim saja, tentu umat muslim jadi hal yang utama dan prioritas, tetapi mendatangkan manfaat untuk masyarakat-masyarakat di sekitar masjid.

Terakhir dalam kesempatan tersebut, H. Nopian mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga bersama masjid dari hal negatif, serta turut serta dalam memakmuran masjid.

“Jadikan masjid sebagai rumah bersama yang menjadi tempat bernaung banyak orang yang memiliki itikad dan komitmen untuk pemberdayaan dan pemajuan masjid,” Pungkasnya


TERKAIT

Berita LAINNYA