Keluarga MTs Negeri 01 Kepahiang Tanamkan Nilai Empati melalui Kunjungan Duka

Berduka, Keluarga MTs Negeri 01 Kepahiang Tanamkan Nilai Empati melalui Kunjungan

Kepahing (Humas) --- MTs Negeri 01 Kepahiang melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah salah satu peserta didik yang sedang berduka, Jumat (21/06/2024).

Kunjungan saat mendapat musibah di MTsN 01 Kepahiang adalah hal yang penting dilakukan, karena tujuannya untuk menghibur keluarga yang mendapat musibah. Kepala MTsN 01 Kepahiang Nurani, S. Pd. I. M.Pd melalui Koordinator kesiswaan Ali Hanafia, S. Pd. i mengatakan kunjungan ini sebagai wujud menjalin silaturahim dan menjaga hubungan baik antara madrasah dengan orangtua atau ahlul bait yang ditinggalkan.

“Kita ikut bela sungkawa terhadap anak didik kami yang dilanda kesedihan dengan ditinggalkan oleh ayahanda tercinta atas kepergian selamanya. Kegiatan program madrasah seperti ini rutin dilaksanakan setiap keluarga siswa yang musibah,” ujar Nurani.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Armizah, yang hadir dirumah duka menyampaikan harapan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat mengikhlasan kepergian salah satu keluarga yang mereka cintai, dan Almarhum meninggal dalam keaadaan Husnul Khotimah. (Fadhli)


TERKAIT

Berita LAINNYA