Kasubag TU Kemenag Benteng Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Aset BMN Di KUA Pagar Jati

Pada monitoring yang berlangsung selama satu jam, Kepala Kasubag melakukan cek fisik lapangan atas seluruh BMN yang berada pada Kantor Urusan Agama

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Kasubag TU Bengkulu Tengah H. Mikratul Aswad,S.HI di dampingi Staf Kasubag Erwan dan Robet menyelenggarakan kunjungan pada KUA kecamatan Pagar Jati melaksanakan monitoring dan evaluasi terkait pengelolaan aset Barang Milik Negara, Selasa (10/08/2024).

Kepala KUA Pagar Jati Harmoni,M.H.I, menyambut kunjungan tersebut bersama segenap pegawai dan Penyuluh Agama Islam.

Pada monitoring yang berlangsung selama satu jam, Kepala Kasubag melakukan cek fisik lapangan atas seluruh BMN yang berada pada Kantor Urusan Agama.

“Dari keseluruhan pengelolaan BMN, kedepannya supaya lebih tertib administrasi dan permasalahan yang dihadapi KUA Pagar Jati yaitu printer tidak berfungsi dengan baik, dan Leptop yang kurang memadai”jelasnya.

Kepala Kasubag juga menanyakan permasalahan yang ada di lapangan kepada para Penyuluh Agama setempat.

Harmonis menuturkan bahwa pembangunan gedung KUA Pagar Jati menjadi perhatian karena lokasi tanah strategis, berada ditengah pemukiman masyarakat dan masuk jalur lintas, peristiwa nikah melebihi kecamatan Merigi Sakti.

lebih lanjut, ia menginformasikan bahwa Penyuluh Agama akan di Rekrut di jadikan PPPK semua melawati Ujian di BKN satu pesan kasubag Rajin lah belajar memahami materi ujian dan perbanyak lah Do'a (FH)


TERKAIT

Berita LAINNYA