Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, sebanyak 4 orang petugas yang akan menyertai Jamaah Calon Haji (JCH) hingga ke Arab Saudi melakukan audiensi

Senin, 6 Juni 2023 Bertempat di  Mushalla Miftahul Jannah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, sebanyak 4 orang petugas yang akan menyertai Jamaah Calon Haji (JCH) hingga ke Arab Saudi melakukan audiensi dengan 169 jemaah haji Kabupaten Mukomuko. Keempat petugas tersebut adalah Teddy Hari Pandiawan sebagai ketua kloter, H. Feri Irawan dan  Hj. Siti Chomsatun sebagai pembimbing ibadah serta dr. Vivi Susilawati sebagai petugas kesehatan.  Didampingi Kasi PHU Kemenag Mukomuko, Darmanto, pertemuan ini berlangsung hangat yang diwarnai dengan praktik pemasangan penanda tas koper barang bawaan Jemaah haji. Disampaikan perwakilan Petugas, Tedyy Hari Pandiawan, Ketua Kloter, bahwa keberadaan petugas adalah untuk memberikan pendampingan dan pelayanan terbaik bagi Jemaah haji Kabupaten Mukomuko.  
Untuk diketahui bahwa 169 jamaah haji Kabupaten Mukomuko tergabung dalam kloter 10 yang terbagi dalam 4 rombongan dan 15 regu. Pemberangkatan jamaah haji sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2023 dari Kabupaten Mukomuko ke Embarkasi Antara Asrama Haji Bengkulu.
Dalam arahannya Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko, H. Widodo yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha, H. Peri Irawan berpesan agar petugas dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal, sepenuh hati utamanya kepada JCH lansia yang mendominasi JCH pada tahun 2023 M/1444 H sesuai dengan tema keberangkatan Haji tahun ini yaitu "Haji Ramah Lansia dan Berkeadilan".
Lebih lanjut ia juga berpesan agar jamaah haji dapat menjaga kesehatan dan mempersiapkan perjalanan ibadahnya dengan sebaik mungkin. (Sigit Prastio)


TERKAIT

Berita LAINNYA