Kantin Halal MIN 3 Bengkulu Tengah: Mendukung Kesehatan Dan Prestasi Siswa Melalui Makanan Sehat

Kantin halal di MIN 3 Bengkulu Tengah telah beroperasi dan terus menjadi sumber makanan sehat bagi para siswa ( 16/10/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Kantin halal di MIN 3 Bengkulu Tengah telah beroperasi selama beberapa waktu dan terus menjadi sumber makanan sehat bagi para siswa. Dengan menawarkan berbagai pilihan makanan yang memenuhi standar halal, kantin ini berperan penting dalam mendukung pola makan yang seimbang dan bergizi di lingkungan sekolah. ( 16/10/2024 ) 

Kepala Madrasah MIN 3 Bengkulu Tengah, Bapak Kadi Susanto, M.Pd, mengungkapkan, "Kantin halal ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga kesehatan siswa. Kami percaya bahwa makanan yang baik akan berdampak positif pada konsentrasi dan prestasi belajar mereka." Hal ini menunjukkan perhatian madrasah terhadap kesehatan dan kesejahteraan siswa.

Selain menyediakan makanan yang sehat, kantin ini juga berfungsi sebagai tempat edukasi bagi siswa mengenai pentingnya memilih makanan yang bergizi. Dengan dukungan dari orang tua dan masyarakat, MIN 3 Bengkulu Tengah berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan di kantin demi kepentingan siswa.(Kadi)


TERKAIT

Berita LAINNYA