Kakanwil Pantau Gedung Rusak di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kakanwil Pantau Gedung Rusak di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)-Selasa 25 Juni 2024, Madrasah Tsanawiyah  Negeri (MTsN) 2  Kota Bengkulu,mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Bapak Dr. H. M. Abdu didampingi oleh Kabid Penmad Bapak  Dr. H. Hamdani, M.Si  dan Perencanaan Bapak Desrizaldi. Kunjungan ini bertujuan untuk memerika Gedung MTsN 2 Kota Bengkulu yang mengalami kerusakan akibat bencana diterjang badai angin puting beliung serta hujan deras  yang terjadi pada Sabtu malam 15 Juni 2024 lalu, kejadian ini mengakibatkan sejumlah  bangunan MTsN 2 Kota Bengkulu  mengalami rusak parah pada bagian atap kantor dan ruang kelas serta  sejumlah fasilitas madrasah. 

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beserta jajarannya yang telah memberi perhatian dengan hadir ke MTsN 2 kami untuk melihat situasi dan kondisi  kerusakan di madrasah.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Bapak Dr. H. M. Abdu.menyampaikan akan diaksanaka perbaikan fasilitas gedung yang mengalamai kerusakan ini, dan semoga semuanya dapat berjalan lancar tanpa hambatan.   (Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA