Kakan Kemenag Lebong Hadiri Pembuakan KSM Tingkat Provinsi Bengkulu

Lebong (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H D Kasi Pendidikan Islam  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong menghadiri Undangan kegiatan Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Bengkulu, dihadiri Kepala MI MTs MA Se-Provinsi Bengkulu di Asrama Haji Bengkulu Rabu, (31/06/24).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I., M.M membuka secara resmi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2024 Tingkat Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhammaad Abdu, S.Pd.I., MM mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat untuk mensukseskan KSM mulai dari tingkat madrasah, Kabupaten hingga tingkat Provinsi pada saat ini. Ka.Kanwil berharap agar KSM Tingkat Provinsi ini akan berlangsung sportif dan melahirkan juara-juara terpilih yang akan mewakili Provinsi Bengkulu di tingkat Nasional pada 3-8 September 2024 di Kota Ternate Maluku Utara mendatang.

“Siapapun yang akan mewakili Provinsi Bengkulu baik itu dari madrasah maupun dari sekolah umum merupakan siswa-siswi terbaik yang akan mewakili Provinsi Bengkulu, harapan kita bersama tentunya anak-anak kita ini nantinya akan membawa nama harum bagi Provinsi Bengkulu pada KSM Tingkat Nasional mendatang, selamat bertanding dengan jiwa sportif, dan mendapatkan hasil yang terbaik sesuai yang diharapkan,” pungkas Ka.Kanwil.

Dijumpai usai acara Kakan Kemenag Kabupaten Lebong Arief Azizi, S.Ag., M.H menjelaskan alhamdulillah siswa-siswi  Kompetisi Sains Madrasah yang lolos ketingkat Provinsi Bengkulu dari Kabupaten Lebong berjumlah 11 Peserta terdiri dari 6 Peserta dari MA 3 Peserta dari MTs dan 2 Peserta dari MI 2 peserta, dengan adanya Kompetisi Sains ini diharapkan dapat menjadi semangat anak-anak dimadrasah untuk berprestasi, semoga ada perwakilan lebong menuju Nasional Tahun ini”. Tutup Azizi.


TERKAIT

Berita LAINNYA