Kakan Kemenag Kaur Hadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- VII Tingkat Kabupaten Kaur Tahun 2023

HUMAS (KAUR) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H Irawadi, S.Ag., M.H. menghadiri sekaligus membuka acara Musabaqoh Tilawati Quran (MTQ) ke VII Tingkat Kabupaten Kaur Tahun 2023 di Masjid AL-Khafi Bintuhan Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Selasa (21/11/23).

Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) dibuka oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, dan dihadiri oleh Sekda Kabupaten Kaur, KA Kemenag Kab. Kaur, Ketua TP PKK Kabupaten Kaur, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kaur dan para Asisten dan Staf Ahli serta tamu undangan lainnya.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH. dalam pembukaan acara menjelaskan melalui Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke VII tingkat Kabupaten ini kita memperkuat persatuan dan kekompakan mewujudkan masyarakat Kabupaten Kaur yang toleran, berkeadapan dan religius.

Kepala Kemenag Kabupaten Kaur H. Irawadi, S.Ag., M.H. menyampaikan dengan nantinya akan dibukanya Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-VII tingkat Kabupaten Kaur, diharapkan semangat keagamaan dan cinta terhadap Al-Qur'an semakin tumbuh dan mengakar dalam masyarakat Kabupaten. Kaur.

“Saya berharap agar pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran dapat dijadikan salah satu sarana untuk memacu membumikan Al-Quran di Bumi Kaur Kita agar selalu menjadi pedoman hidup, dan untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan tentang kandungan Ayat Suci Al-Qur'an,” tutup Irawadi.

Kegiatan MTQ Berlangsung Selama 4 Hari Dimulai pada tanggal 20 November 2023 s/d 23 November 2023 diikuti oleh 230 Peserta Perlombaan MTQ ke-VII Tingkat Kabupaten Kaur Tahun 2023. (Roby/Endang)


TERKAIT

Berita LAINNYA