Kemenag

Kakan Kemenag BS Bina Perdana 62 Orang ASN PPPK

Bengkulu Selatan (Humas) – Sebanyak 62 orang ASN PPPK Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan (Kemenag BS) telah mengikuti pembinaan dari Kepala Kantor Kemenag BS di aula PLHUT Kantor Kemenag BS pada Jum’at, 18 Agustus 2023.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Ahmad Syukri, M.Pd, Kasi Bimas Islam H. Midi Saherman, M.HI, dan perwakilan ruangan Kepegawaian Erwan Sanusi mendampingi pembinaan yang disampaikan oleh Kepala Kemenag BS Dr. H. Junni Muslimin, MA. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh staf ruangan Kepegawaian, staf ruangan Keuangan Kantor Kemenag BS, dan 62 orang ASN PPPK Kemenag BS yang baru saja menerima SK pada hari Selasa, 15 Agustus 2023 yang lalu.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Kemenag BS Dr. H. Junni Muslimin, MA berharap seluruh PPPK dapat menjadi aparatur yang berintegritas, bermoral baik, berdisiplin kerja, serta menjadi teladan ditengah keluarga dan Masyarakat. “Sejak menerima SK kemaren kalian memasuki tahap baru dalam kehidupan, dengan bergabung secara resmi ke dalam Korps Pegawai Republik Indonesia. Menjadi bagian dari ASN tentu ada konsekuensi aturan yang harus ditaati salah satunya adalah soal disiplin kerja,” jelas Kakan. (Toni)


TERKAIT

Berita LAINNYA