Kakan Kemenag Bengkulu Utara: Jaga Marwah Kementerian Agama

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I mengingatkan kepada seluruh ASN Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar senantiasa menjaga marwah Kementerian Agama. Hal ini diungkapkan saat upacara rutin bulanan Pengibaran Bendera Merah Putih, bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Senin, 19 Juni 2023.


"Dalam kesempatan ini, saya berpesan kepada seluruh jajaran Kementerian Agama, baik itu yang ada di KUA maupun Madrasah, agar dapat menjaga marwah Kementerian Agama, terlebih bagi KUA yang merupakan perpanjangan Kementerian Agama dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, tentu tindak tanduk kita akan menjadi perhatian bagi masyarakat" Ucap Nopian.


Lebih lanjut H. Nopian berpesan kepada seluruh ASN Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar menjaga kekompakan dan kebersamaan, menjalin silaturahmi dan tentu nya komunikasi yang baik harus terus dijaga.

 

Terakhir H. Nopian berpesan agar dalam menjalankan tugas agar belaku secara profesional dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Laksanakan tugas dan fungsi kita secara profesional, dan berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tutupnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA