Ka. MTsN 2 Kobe : "Kunjungi Sosial Sebagai Bentuk Kepedulian"

Ka. MTsN 2 : "Kunjungi Sosial Sebagai Bentuk Kepedulian"

Kota Bengkulu (Humas) -- Keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu rutin laksanakan kegiatan sosial, untuk menjalin tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan. Kali ini, dilaksanakan kunjungan kepada salah satu guru yang mengalami sakit dan 3 orang Staf Tata Usaha yang baru mendapatkan buah hati.  

Kegiatan kunjungan ini turut dihadiri oleh Kepala MTsN 2, Kepala Tata Usaha, Dewan Guru dan Staf Tata Usaha. Kunjungan pertama dilaksanakan ke rumah Rahmat, salah satu staf yang beralamat di Padang Tekurung Betungan  karena baru mendapatkan buah hati.

Selanjutnya kunjungan kedua ke rumah Ibu Sunna, Staf Tata Usaha MTsN 2 yang beralamat di Padang Kemiling serta kunjungan ketiga ke rumah Ibu Detha Guru TIK MTsN 2 yang beralamat di Pagar Dewa yang juga baru mendapatkan buah hati. Terakhir kunjungan ke empat ke rumah Bapak Gusrizal yang beralamat di Lingkar Barat  karena sedang menderita sakit.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah ikut aktif dalam kegiatan sosial ini, serta kepada keluarga yang dikunjungi  karena telah menyambut dengan baik.

"Kunjungan sosial ini sebagai bentuk kepedulian serta untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan kita sebagai keluarga besar MTsN 2. Kami doakan semoga para ibu yang baru mendapatkan buah hati ini selalu sehat, baik ibu dan bayi nya sehat selalu, dan menjadi anak yang shaleh dan shalehah. Serta untuk Bapak Gusrizal yang sedang sakit, semoga cepat sembuh dan bisa bergabung lagi di MTsN 2 Kota Bengkulu. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar". Ungkap Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya)

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA