Ka. KUA Ratu Agung Serahkan Infaq Bantuan Masjid Raudhatul Jannah

Ka. KUA Ratu Agung Serahkan Infaq Bantuan Masjid Raudhatul Jannah

Kota Bengkulu (Humas) - Kepala.Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ratu Agung Khoiril Amri Tanjung ,SAg. M.Pd. serahkan hasil Infaq Aparatur Sipil Negara (ASN) KUA Ratu Agung untuk pembangunan Masjid Raudhatul Jannah, diawal 10 Muharram 1446 Hijriah/ Senin 15 Juli 2024 pukul 11.00 WIB, bertempat di Aula Balai Nikah KUA Ratu Agung.

Penyerahan Infaq ini dilaksanakan selepas Pembinaan ASN oleh kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag.MM. dan bantuan Infaq diterima langsung oleh Kasubbag TU, Dr. H .Fahrurrazi, M.Si.
Penyerahan infaq yang berjumlah Rp 506.000,- (Lima Ratus Enam Ribu Rupiah)  tersebut  merupakan  uang yang dikumpulkan ketika selesai Apel Pagi setiap hari Jum' at secara spontan.

"Alhamdulillah, sudah terkumpul Infaq untuk bantuan pembangunan Masjid Raudhatul Jannag, semoga Allah melipat gandakan rezeki kita, sehingga semua pegawai KUA Ratu Agung dapat terus ikut ambil bagian dalam penyelesaian pembangunan Mesjid Raudatul Jannah. Sehingga proses pembangunannya segera selesai dan dapat dapat segera ditempati untuk kegiatan keagamaan maupun untuk dimanfaatkan oleh warga sekitar Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang ada di Bentiring ini. Semoga kami tetap istiqomah ikut bagian dalam penyelesaian pembangunan Masjid Raudhatul Jannah ini". Pungkas Khoiril Tanjung. (KhoirilTanjung/Humas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA