KA. KUA Bermani Ilir Ingatkan Jajaran Nya Selalu Memberikan Layanan Paripurna

Menurut kepala KUA sebagai pelayan masyarakat kita harus selalu memberikan layanan yang berorientasi kepada kepuasan masyarakat, jangan sampai bertele-tele, lambat, dan lama.

Kepahiang (HUMAS) ---- Dalam rangka menciptakan pelayanan prima di tingkat KUA. KUA bermani ilir berkomitmen untuk memberikan layanan yang Cepat, tepat dan sesuai aturan merupakan motto layanan yang ada di KUA Kecamatan Bermani Ilir, untuk mencapai motto ini agar terlaksana dengan baik, harus selalu diingatkan kepada semua jajaran yang ada.

Kepala KUA kecamatan bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH menyampaikan hal ini kepada jajarannya pada hari Jumat 02 Agustus 2024. Menurut kepala KUA sebagai pelayan masyarakat kita harus selalu memberikan layanan yang berorientasi kepada kepuasan masyarakat, jangan sampai bertele-tele, lambat, dan lama. Tapi tentu semua layanan harus akuntabel dan transparan dan sesuai dengan aturan yang ada.

Kepala KUA juga mengingatkan agar dalam memberikan layanan tidak memandang siapa yang dilayani, gunakan standar yang sama terhadap siapapun yang dilayani, sebab keberadaan kita untuk melayani semua masyarakat yang ada di kecamatan bermani ilir. Kepala KUA juga menekankan tentang disiplin dalam bekerja. Karena selalu bagian dari pemerintah kita harus mentaati aturan yang ada yang mengatur tentang aparatur sipil negara.


TERKAIT

Berita LAINNYA