Jum'at Barokah, Kemenag BU Sambangi Masyarakat Kurang Mampu

Bengkulu Utara (Humas)  - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melakukan giat Jum’at Barokah berupa pemberian sembako secara door to door kepada para duafa atau kepada yang berhak menerimanya. Jum'at, (21/07/2023).

Sebagaimana diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I, bahwa dalam jum'at barokah kali ini, jajaran kita secara langsung mendatangi rumah-rumah warga dinilai kurang mampu untuk diberikan sembako.

“Alhamdulillah,pada kesempatan jum'at barokah kali ini, kita secara langsung mendatangi rumah-rumah warga yang dinilai kurang mampu untuk kita berikan sembako" Ucapnya

Dikatakan H Nopian, bahwa sembako yang di bagikan ini merupakan sumbangsih dari ASN Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, untuk itu, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh ASN jajaranya yang sudah berkenan dan ikhlas untuk menyisihkan sebagian Rezekinya.

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya saya ucapkan kepada seluruh pegawai Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang sudah dengan ikhlas menyisihkan Rezekinya untuk kita bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu" Ucap H. Nopian.

H. Nopian berharap, Program Jum'at Barokah ini  dapat terus dilaksanakan pada masa-masa yang akan datang.dan juga menjadi contoh dengan yang lain nya


TERKAIT

Berita LAINNYA