Jelang PPDB 2024/2025, SMA MBS Sosialisasi di MTsN 2 Kota Bengkulu

Jelang PPDB 2024/2025, SMA MBS Sosialisasi di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (humas) 02/11-Kamis 02 November 2023, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu kedatangan tamu dari Tim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Muhammadiyah I Boarding School (MBS) Kota Bengkulu. Adapun kedatangan mereka adalah dalam rangka Sosialisasi kepada siswa/i Kelas IX tentang Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, perwakilan Tim Sosialisasi PPDB MBS, Ustadzah Herawati, S.Pd. mempromosikan tentang lingkungan sekolah, kegiatan pembelajaran, kegiatan santri diluar jam belajar dan beberapa kegiatan lain. Ustadzah Herawati, S.Pd. juga menjelaskan tentang SMA MBS yang sudah Terakreditasi A, sebagai sekolah berbasis gerakan Islam.

Dalam penyampaiannya, Ustadzah Herawati, S.Pd.juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik dari Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu dan Waka Kesiswaan.

"Terima kasih atas sambutannya atas kedatangan Kami, juga kepada siswa/i Kelas IX yang menjadi peserta sosialisasi karena telah memperhatikan Pemaparaan Kami. Kami disini menjelaskan bahwa SMA MBS membuka waktu pendaftaran PPDB yaitu untuk Gelombang I pada 18 November 2023 s/d 31 Desember 2023, Gelombang II pada 13 Januari 2024 S/d 07 Maret 2024, dan Gelombang III pada 20 April 2024 s/d 06 Juni 2024. Terima kasih juga Kami ucapkan karena telah memfasilitasi dan menerima kedatangan kami dengan baik". Papar Ustadzah Herawati, S.Pd.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. menyambut  baik kegiatan  sosialisasi ini.

"Alhamdulilah Kami sangat senang menerima kedatangan Tim dari SMA MBS Kota Bengkulu, dan Kami siap membantu kegiatan sosialisasi ini, Disini, Kita saling berbagi ilmu dengan anak-anak. Mohon maaf jika penyambutan dan penempatan dari Kami masih kurang pas. Insya Allah  Kami akan mempromosikan kepada siswa Kelas IX untuk mendaftarkan diri ke SMA Muhammadiyah I Boarding School (MBS) Kota Bengkulu". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd.

Dalam sosialisasi ini juga dibagikan sejumlah brousur, kalender untuk dikelas dan pamflet agar bisa dibagikan kepada siswa siswi agar bisa lebih mengetahui dan mengenal Muhammadiyah I Boarding School (MBS) Kota Bengkulu. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA