Jelang Libur MTsN 2 Kota Bengkulu Adakan Class Meeting

Jelang Libur MTsN 2 Kota Bengkulu adakan Class Meeting

Kota Bengkulu (Humas)-Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah selesai melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2023/2024. Untuk mengisi kegiatan pada masa transisi menjelang pembagian raport dan libur semester, maka pada Rabu 13 Desember 2023 Tim Kesiswaan dan anggota Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 2 Kota Bengkulu mengadakan kegiatan Class Meeting lomba Bola Volly antar kelas.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd. mengatakan bahwa class meeting ini merupakan seremonial tahunan pasca para siswa mengikuti kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) dan menjelang Libur Semester.

"Tujuan diadakanya class meeting lomba Bola Volly ini adalah untuk menjaring siswa-siswi yang memiliki minat dan bakat terpendam yang selama ini belum terlihat. Sehingga, apabila nanti ada lomba di tingkat Kota atau Provinsi kita bisa menentukan siapa saja yang dapat kita rekomendasikan untuk ikut serta.  Dengan ini Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat rasa persaudaraan kita di MTsN 2 Kota Bengkulu ini". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA