Jalin Silaturahmi,Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Bengkulu Kunjungi MIN 2 Lebong

Lebong (Humas)— Dalam upaya meningkatkan eksistensi Madrasah,Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu  H.Hamdani M.Pd, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Keluarga Besar MIN 2 Lebong yang bertempat di Gedung MIN 2 Lebong. Selain bersilaturahmi beliau juga memberikan pembinaan. Senin 27 November 2023.

Kunjungan ini merupakan wujud dari komitmen untuk mendukung dan memantau perkembangan pendidikan di daerah. H. Hamdani menyempatkan waktu untuk berbincang dengan guru-guru MIN 2 Lebong dan mendengar langsung dari mereka tentang tantangan dan potensi yang ada dalam proses belajar-mengajar.

Dalam kesempatan tersebut, Hamdani mengungkapkan apresiasinya terhadap dedikasi guru-guru dan pengelola MIN 2 Lebong dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif. Ia menyatakan bahwa Kementerian Agama senantiasa mendukung upaya meningkatkan mutu pendidikan agama di semua tingkatan, termasuk pendidikan di tingkat dasar seperti Madrasah Ibtidaiyah.

Pada intinya beliau mengajak kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan untuk terus berjuang meningkatkan harkat dan martabat madrasah dan kunjungan ini juga untuk melihat langsung perkembangan bangunan kelas yang tengah dibangun di sekolah MIN 2 Lebong.

Sementara itu, Sudiyanto” menambahkan bahwa kunjungan ini menindaklanjuti kegiatan “AKMI” yang dilaksanakan pada bulan Oktober lalu, dan kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat sinergi antara Kementerian Agama tingkat provinsi dan kota dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan agama di daerah. Langkah ini mencerminkan komitmen bersama untuk memajukan pendidikan yang berkualitas dan bermanfaat bagi generasi muda.


TERKAIT

Berita LAINNYA