Jajaran Pegawai MTsN 2 Kota Terima Sosialisasi IHT dari Pengawas Pembina Kemenag Kota Bengkulu

Jajaran Pegawai MTsN 2 Kota Terima Sosialisasi IHT dari Pengawas Pembina Kemenag Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)-Terkait akan dilaksanakannya kegiatan Penguatan dan Implementasi Kurikulum Merdeka (KMA 450) dan Program Madrasah, maka Sabtu 19 Oktober 2024 seluruh jajaran Pegawai Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah mengikuti kegiatan Sosialisasi yang disampaikan oleh Tim dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, yaitu Pengawas Pembina Ibu Hesty Desyanti, S.Ag, M.Pd.I, Bapak Muhammad Nuraini, S.Ag, M.Pd.I, didampingi Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd, Kepala Tata Usaha MTsN 2 Kota Bengkulu Bapak Taridi, S.Pd. dan Waka Kurikulum MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Eva Heliyenti, M.T.Pd. Sosialisasi ini bertema In House Training (IHT) Moderasi Beragama, Kurikulum Merdeka (KMA 450), EDM, EKIN, AKMI 2024, dan Persiapan PKKM.

Pengawas Pembina Ibu Hesty Desyanti, S.Ag, M.Pd.I. menyamapaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Pegawai MTsN 2 Kota Bengkulu yang telah hadir pada kesempatan ini.

"EDM merupakan suatu proses penilaian mutu penyelenggaraan pendidikan yang dilakukan oleh pemangku kepentingan tingkat Madrasah. Jadi EDM ini tanggung jawab kita bersama. Mari kita bekerja dengan baik agar terciptanya Madrasah Maju, Bermutu dan Mendunia". Ungkap Ibu Hesty Desyanti, S.Ag, M.Pd.I.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr.Eriyanti, M.Pd. juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Pengawas Pembina Ibu Hesty Desyanti, S.Ag, M.Pd.I dan Bapak Muhammad Nuraini, S.Ag, M.Pd.I, yang telah hadir ke MTsN 2 untuk memberikan ilmu pengetahuan tentang Moderasi Beragama, Kurikulum Merdeka (KMA 450), EDM, E-Kinerja.

"Sebenanrnya kegiatan ini sudah jauh hari kita rencanakan tetapi baru pada hari ini terlaksana karena di madrasah kita banyak sekali agenda-agenda yang lainnya. Untuk itu, kami sangat berterima kasih karena telah diberi pencerahan dari Bapak dan Ibu Pengawas". Pungkas Ibu Dr.Eriyanti, M.Pd.(Weliya/PopiHumas).


TERKAIT

Berita LAINNYA