Jaga Silaturahmi, Kepala MIN 3 Kepahiang Mengajak Dewan Guru dan Staf Berkunjung ke MIN 2 Kepahiang

Jaga Silaturahmi, Kepala MIN 3 Kepahiang Mengajak Dewan Guru dan Staf Berkunjung ke MIN 2 Kepahiang

Kepahiang (Humas) ---  Sesuai dengan agenda yang telah direncanakan sebelumnya Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Kepahiang Pidil Rahman, M.Pd., mengajak dewan Guru dan staf MIN 3 Kepahiang untuk berkunjung dan bersilahturrahim ke salah satu Madrasah Ibtidaiyyah yang ada di Kepahiang tepatnya di MIN 2 Kepahiang Desa Batu Bandung pada Rabu, (07/08/2024).

Dalam kegiatan ini kami disambut dan di jamu dengan baik dan penuh kegembiraan dari keluarga besar MIN 2 Kepahiang Desa Batu Bandung dalam momentum ini kepala MIN 3 Kepahiang diberikan kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan Pidil Rahman, M.Pd., mengajak untuk madrasah-madrasah ibtidaiyah negeri khususnya, untuk saling bersilahturrahim saling mengunjungi. Karena madrasah Ibitidaiyah negeri di Kabupaten Kepahiang hanya ada 4 dan kita saling tidak mengetahui titik lokasi madrasah lainnya.

Beliau juga memperkenalkan guru dan staf MIN 3 Kepahiang ke keluarga besar MIN 2 Kepahiang agar nantinya ketika bertemu bisa saling menyapa, bisa akrab serta harus menjaga kekompakkan untuk madrasah lebih baik lagi.

“Sebagai madrasah di naungan Kementerian Agama hendaklah saling mensupport, saling mendukung, dan saling memberikan masukan yang baik demi terwujudnya madrasah yang hebat, bermartabat dan mencetak generasi-generasi penerus Bangsa yang memiliki akhlak yang mulia dan memiliki kecerdasan yang tinggi” ungkap Pidil. (Rian)


TERKAIT

Berita LAINNYA