Ikuti Simulasi OBA, Siswa MTsN 2 Kota Bengkulu Uji Kemampuan Bahasa Arab

Ikuti Simulasi OBA, Siswa MTsN 2 Kota Bengkulu Uji Kemampuan Bahasa Arab

Kota Bengkulu (humas) -- Siswa  siswi perwakilan Madrasah Tsanawiyah Bengkulu (MTsN) 2 Kota Bengkulu  yang didampingi Guru Pembina mempersiapakan diri untuk mengikuti Ajang Olimpiade Bahasa Arab (OBA) yang akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2024 mendatang.  Jumat, (16/8/2024). Siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu tersebut mengikuti Bimtek dan Simulasi OBA yang dilaksanakan bertempat di Ruang Tata Usaha  MTsN 2 Kota Bengkulu.

Adapun siswa siswi perwakilan MTsN 2 yang mengikuti kegiatan Simulasi OBA tersebut adalah ananda Sudrajat Bimantoro, Hasna Azahra, dan Maulana Malik Ibrahim. Kegiatan Simulasi OBA ini didampingi Oleh Guru Pembina Bahasa Arab yaitu Ustad Imron Rosadi, S.Pd.I,  Ibu Maini Setia Wati, M.Pd dan Nurkholifah, S.Pd.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. mengatakan bahwa "Kita terus melatih siswa siswi agar sukses dan lancar pada saat bertanding dalam Olimpiade Bahasa Arab nantinya. Kita Berharap mereka yang akan mengikuti lomba nantinya mendapatkan hasil yang memuaskan, Maka kami pihak MTsN 2 akan mengawal penuh dan mendukung kegiatan ini untuk melaju ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Adapun Simulasi OBA ini adalah sebagai ajang uji coba untuk melihat kemampuan siswa sebelum bertanding nantinya". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd.(Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA