HUT DWP ke-24, DWP Kemenag Kota Bengkulu Raih Terbaik I E-Reporting

HUT DWP ke-24, DWP Kemenag Kota Bengkulu Raih Terbaik I E-Reporting

Kota Bengkulu (Humas)-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu hadiri peringatan Hari Ulang tahun (HUT) DWP ke-24 Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh DWP Kota Bengkulu. Bertempat Ruang Hidayah Kantor Walikota Bengkulu, di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai, pada Senin 18 Desember 2023.

Hadir pada kesempatan ini Ketua DWP kantor Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Hj. Miniarti Sipuan, didampingi Wakil Ketua, Ny. Rita Sari Fahrurrazi, dan Istri Kasi Bimas Islam, Ny. Felinda Rolly.

Acara dibuka langsung oleh Pj Walikota Bengkulu, Ir. Arif Gunadi, M.Si. dan dihadiri oleh masing masing Ketua, Wakil Ketua serta Pengurus DWP masing masing OPD se-Kota Bengkulu.

Pada ulang tahun DWP ke-24 ini mengusung tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan”. Pada kesempatan acara ini, DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu mendapat hadiah atas prestasi sebagai Juara I Laporan E-Reporting DWP Terbaik.

Melalui Wakil Ketua, Ny. Rita Sari Fahrurrazi, Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Pengurus dan Anggota DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang selalun berpartisipasi dalam setiap kegiatan DWP.

“Saya berharap Kita selalu menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan”. Ungkap Ny. Rita Sari Fahrurrazi. (Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA