Hari ketiga MATSAMA MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu Resmi Ditutup

HUMAS (Rejang lebong)--- Kegiatan MATSAMA (Masa Ta’aruf Santri Madrasah) MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu tahun ajaran 2024/2025 yang berlangsung dari tanggal 15 Juli sampai dengan hari ini (17/07), Resmi  ditutup oleh Kris Ade Putra, S.Pd.I.Gr selaku Kepala Madrasah.

“Alhamdulillah, kegiatan MATSAMA yang berlangsung selama tiga hari telah kita laksanakan. Serangkaian kegiatan pun berjalan dengan yang direncanakan. Kedepannya saya berharap MIM 14 Talang Ulu akan mengadakan kegiatan MATSAMA dengan lebih baik lagi”, Tutur kepala madrasah dalam sambutannya.

Peni Anita, S.Pd.I  Selaku koordinator dari kegiatan ini diwakilkan oleh Ahmad Sandi Anggara, S.Pd.I.Gr, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja, beraktifitas dan berinteraksi dengan peserta didik, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

Setelah penyampaian kata sambutan, kegiatan MATSAMA diakhiri dengan pembagian kelas yang akan menjadi kelas tetap peserta didik selama duduk di kelas 1 (satu). Tepat pada pukul 09.30 WIB kegiatan MATSAMA (Masa Ta’aruf Santri Madrasah) MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu tahun ajaran 2024/2025 resmi ditutup.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA