Hadiri Sosialisasi Kesehatan Haji, Kasi PHU Pesan Jamaah Jaga Kesehatan

Hadiri Sosialisasi Kesehatan Haji, Kasi PHU Pesan Jamaah Jaga Kesehatan

Kota Bengkulu (Humas)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), H. Ramadan Subhi, SE,MM. menghadiri acara Sosialisasi Kesehatan bagi Calon Jamaah Haji yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan Kota Bengkulu pada Selasa 05 Desember 2023, bertempat di Masjid At Taqwa Kota Bengkulu.

Dalam acara sosialisasi ini, Dinas Kesehatan Kota Bengkulu menyampaikan kepada seluruh Calon Jamaah haji Kota Bengkulu untuk segera mengumpul berkas ke Dinas Kesehatan. Agar selanjutnya dapat melaksanakan pengecekan di Puskesmas dan Klinik yang telah ditentukan. Proses ini agar istitoah kesehatan dapat keluar, sehingga data Calon Jamaah Haji dapat di input di aplikasi Siskohatkes, kemudian nama Calon Jamaah Haji akan keluar dan dapat melaksanakan pelunasan.

Usai acara ini, Kasi PHU, H. Ramadan Subhi, SE,MM. berpesan kepada seluruh Calon Jamaah Haji untuk menjaga kesehatan dengan baik mulai sekarang.

"Cek kesehatan secara berkala, jaga pola makan dan rajin berolah raga, agar ketika pelaksanaan Ibadah Haji dimulai, jamaah dalam kondisi baik". Harap H. Ramadan Subhi, SE,MM. (Humas/Popi)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA