Hadiri Pembukaan Kompetisi Bulu Tangkis HAB ke-78, Kakankemenag Kepahiang : Junjung Tinggi Kekompakan!

Kepahiang (Humas) --- Tim Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang hadir dan ikut serta dalam kegiatan pembukaan pertandingan Bulu Tangkis Hari Amala Bhakti (HAB) Kementerian Agama, yang dilaksanakan di UIN Fatmawati Soekarno, Selasa (10/01).

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. H. Ajamalus, MH, selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwasanya hal yang krusial untuk dikedepankan oleh seluruh peserta adalah meningkatkan kualitas dan kuantitas sportivitas. Kegiatan pun dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I., MM, ditandai dengan pemukulan bola pertama.

Turut hadir memberikan dukungan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si. Selain berpartisipasi, Kepala Kemenag Kepahiang juga memberikan semangat kepada kontingen lomba Kemenag Kepahiang.

“Bentuk dukungan kita hari ini untuk rekan-rekan yang bertanding yaitu turut meramaikan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag itu sendiri. Hal ini merupakan salah satu bukti kecintaan insan Kemenag terhadap lembaga Kementerian Agama. semoga kegiatan ini dapat menambah semangat serta memupuk sportivitas, kekompakan dan kebersamaan. Indonesia Hebat Bersama Umat,” jelas Albahri.


TERKAIT

Berita LAINNYA