Hadiri Pelantikan Pejabat Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Ka.Kan Kemenag Lebong Beri Ucapan Selamat

Lebong (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi,S.Ag.,MH menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan pejabat  administrator eselon III dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu oleh Kepala Kantor wilayah kementerian agama provinsi bengkulu  Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I., M.M Pelantikan ini tertuang dalam SK Menteri Agama Nomor : 002232/B.II/3/2024 s.d Nomor : 002234/B.II/3/2024 Pelantikan ini digelar di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu (29/01/2024).

Pada kesempatan tersebut dihadiri juga sebagai Saksi pelantikan,Kabag Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. Drs. H. Ajamalus, S.Ag., M.H bersama Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Drs.H.Hamdani,M.Pd dan Seluruh Kepala Kemenag/ Kota, Kepala Bidang Pembimas serta ASN dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Dalam Sambutannya Kakanwil berpesan agar semua pejabat yang dilantik dalam menjalankan tugas dan amanah baru ini harus perkuat kolaborasi komunikasi dan koordinasi antar jajaran dan satuan kerja (Satker) Masing-masing setelah pelantikan ini.

Rotasi, Mutasi, dan promosi jabatan merupakan hal yang sering terjadi pada sistem birokrasi terutama di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu untuk meningkatan kualitas untuk kompetensi yang dimiliki dalam upaya peningkatan Kompetensi SDM aparatur yang profesional akuntabel, dan melayani masyarakat, “Ungkap Abdu.

Ditemui usai acara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Arief Azizi,S.Ag.,MH mengucapkan Selamat menjalankan tugas ditempat baru semoga amanah karena dengan adanya rotasi ini dapat membangkitkan semangat dalam bekerja ditempat yang baru,  “ Ungkap Azizi sapaan akrabnya

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik , sebagai berikut :

Drs. Muhammad Sholeh., M. Pd. Sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Kaur

H. Irawadi, S.Ag., M.H Sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan

Dr. H. Junni, S.Ag., MA Sebagai Kepala Bidang Pakis Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

H. Pahrizal, S.Sos., M.Si Sebagai Kepala Bidang Urusan Agama Islam Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu


TERKAIT

Berita LAINNYA