Hadiri Majelis Taklim, Penyuluh Agama BI Sampaikan Pentingnya Persatuan

penyuluh agama Islam kecamatan bermani ilir menyampaikan uraian tersebut pada kegiatan pengajian Di Desa Cinto Mandi Baru Kecamatan Bermani Ilir beberapa waktu lalu.

Kepahiang (HUMAS) --- Bertolong-menolonglah kamu dalam kebaikan dan ketaqwaan, dan jangan lah saling tolong menolong dalam melakukan dosa dan keburukan. Isyarat ini mengajarkan agar semua manusia hanya boleh bekerja sama dalam rangka melakukan kebaikan, dan jangan sebaliknya. M. Dani Azza, SPd.I salah satu penyuluh agama Islam kecamatan bermani ilir menyampaikan uraian tersebut pada kegiatan pengajian Di Desa Cinto Mandi Baru Kecamatan Bermani Ilir beberapa waktu lalu. Secara rinci Dani mengajak jamaah untuk selalu menebar kebaikan serta menjadi persatuan demi mewujudkan masyarakat yang Madani di Kecamatan Bermani Ilir.

Bersatu adalah kunci keberhasilan. Dani pun mengibaratkan dengan sapu lidi, jika 1 lidi yang kita gunakan untuk membersihkan halaman, maka hasilnya pasti tidak seperti yang kita harapkan, tapi coba kita gunakan seikat sapu lidi, pasti hasilnya akan baik.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir Ali Akbar, SH.I, MH menyampaikan terimakasih kepada para penyuluh agama Islam yang ada di Kecamatan Bermani Ilir yang selalu memberikan pembinaan kepada masyarakat, semoga kegiatan serupa terus digalakkan oleh semua jajaran yang ada di KUA kecamatan bermani ilir.


TERKAIT

Berita LAINNYA