Hadiri Khataman Al-Quran Masjid Miftahul Jannah, Ka.KUA Selebar: "Hal ini harus Kita Apresiasi".

Hadiri Khataman Al-Quran Masjid Miftahul Jannah, Ka.KUA Selebar: "Hal ini harus Kita Apresiasi".

Kota Bengkulu (Humas) -- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar, Jaudi Hartono, S.Ag, M.H.I. menghadiri undangan khataman Al Qur’an dengan metode Qiro’ati yang diadakan oleh Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Masjid Miftahul Jannah di Jalan Perhubungan 3 RT. 34 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu. Jum’at (26/07/24).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Lurah Pagar Dewa, M. Alimin, SE, NL.P, Ketua BKM Lukman Siregar, Ketua RT 34 Jhontra Polta, Pembina TPQ Apriandi dan seluruh wali santri TPQ Miftahul Jannah.

Metode Qiro’ati adalah salah satu metode belajar baca Al-Qur’an yang langsung mempraktekkan bacaan tartil sesuai dengan qoidah ilmu tajwid praktis.

Jaudi menyampaikan “Kita patut mengapresiasi atas prestasi yang sudah diraih oleh anak-anak yang melaksanakan khataman pada hari ini, karena zaman sekarang banyak anak-anak yang sibuk dengan hp dan game. Tapi anak-anak ini masih tetap semangat membaca dan menghapal Al-Qur’an”.

Lanjut Jaudi “Kehadiran Saya disini sebagai bentuk dukungan kepada TPQ yang sudah terdaftar dibawah naungan Kementerian Agama, dan bentuk semangat kita dalam mendukung generasi muda untuk mencintai Al-Qur’an. Dan hal ini harus Kita Apresiasi,'' (Red/Andri/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA