Guru MIN 2 KOBE Ikuti Lokakarya

Tindak Lanjut AKMI Tingkat Provinsi Instruktur Visitasi Tahun 2024, Guru MIN 2 KOBE Ikuti Lokakarya

Kota Bengkulu (Humas) -- Guru Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu, Yuni Artina M.Pd. mengikuti Lokakarya tindak lanjut hasil AKMI Tingkat Provinsi Instruktur Visitasi Tahun 2024, pada Jum’at hingga Minggu tanggal 13-15 September 2024. 

Kegiatan digelar  di Redtop Hotel & Convention Center, Jl. Pacenongan 72 Jakarta 10120. Bersama 29 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia, Yuni Artina menerima materi dari para instruktur sebagai bekal pelaksanaan visitasi AKMI di madrasah penyelenggara AKMI tahun 2024. 

"Selama tiga hari saya menerima materi dari para instruktur inti nasional mengenai AKMI, Brainstorming Mitigasi Hambatan Pelaksanaan Pelatihan Visitasi, Desain dan Prosedur Pelaksanaan Visitasi Madrasah, Etika Pelaksanaan visitasi Madrasah, Bedah Instrumen Visitasi, dan lain-lain. Adapun materi disampaikan disertai dengan penugasan kelompok". Tutur Yuni Artina.

Peserta lokakarya berasal dari Jawa Tengah, Sulawesi Barat, Aceh, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur, Maluku Utara, Riau, Banten, Kalimanatan selatan, Sulawesi tenggara dan Papua pada waktu lalu sudah mengikuti seleksi secara bertahap secara daring mulai dari seleksi administrasi, CBT sampai post test.

Kepala MIN 2 Kota Bengkulu, Ach. Jainuri S.Ag mengapresiasi dan memberi dukungan kepada salah satu guru di madrasahnya untuk terus mengembangkan kompetensi profesionalismenya melalui pelatihan/diklat/lokakarya dan sejenisnya. (Devi/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA