Guna Kuatkan Sinergi Lintas Sektoral Kemenag Lebong Hadiri Upacara Gabungan Pemkab Lebong

Lebong Humas – Kantor Kemenag Kabupaten Lebong sukses sebagai petugas upacara gabungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong, yang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya memakai pakaian Korpri Lengkap yang dilaksanakan di lapangan pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lebong Pukul 07.30 s.d selesai Rabu (17/07/2024).

Upacara gabungan ini dihadiri Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M. Pd. diiukuti Para Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lebong, pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong Asisten, Staf Ahli Bupati, Seluruh Kepala Dinas/Instansi/Lembaga Teknis Daerah Dan Para Kepala Bagian, Kepala Instansi Vertikal, Kapolres Kab. Lebong Kodim 0409 Rejang Lebong, Camat, Lurah Kepala Desa se- Kabupaten Lebong, ASN, Honorer/THLT Se-Kab Lebong, Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Lebong, Kepala KUA se-Kab. Lebong, Kepala MA, MTs, MI se-Kab. Lebong, Pengawas PAI dan Madrasah, ASN di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

Bertindak sebagai inspektur Apel, Kepala Kejaksaan Negeri Lebong Elvi Hasibuan S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan, meningkatkan kinerja diastuan kita masing masing dalam memajukan lebong sehingga menjadikan Lebong yang bahagia sejahterah, dengan adanya apel bulanan ini merupakan bentuk cinta kita pada tanah air disiplin pegawai dan bentuk kolaborasi diantara instansi, Ungkap Elvi.

Kepala Kantor Kemenag Lebong melalui Kasi PHU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Leni Marlena, S.Ag usai pelaksanaan Upacara gabungan mengungkapan dengan adanya Apel gabungan setiap bulannya ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong, bergiliran setiap instansi, petugas upacara hari ini dari Kejaksaan Lebong yang berjalan dengan lancar dengan tangung jawab, kami dari Kantor Kemenag Lebong dengan adanya apel gabungan ini bisa bersilaturrahmi dengan Pemerintah daerah Kabupaten Lebong dan perangkat OPD lainnya, maupun perangkat vertikal lainnya, semoga dapat menguatkan rasa nasionalisme cinta tanah air serta terjalin dengan baik dalam mewujudkan Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahterah. “Tutup Leni. (HR).


TERKAIT

Berita LAINNYA