Gudep Syaifullah MTsN 1 Kepahian Siap Ikuti Ajang Gelora Nusantara 2024

Gudep Syaifullah MTsN 1 Kepahian Siap Ikuti Ajang Gelora Nusantara 2024

Kepahiang (Humas) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang melalui Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Ali Hanafia, S. Pd.I., melepas Kontingen Pramuka MTsN 01 Kepahiang  untuk mengikuti Lomba Pramuka yang bertajuk “Gelora Nusantara 2024” dalam Rangka HUT ke XI Garuda Nusantara SMKN 5 Kepahiang, Jumat (11/10/2024).

Dalam sambutannya, Ali Hanafia menyampaikan rasa syukurnya bahwa gudep Syaifullah MTsN 01 Kepahiang bisa ikut berpartsipasi dalam kegiatan Gelora Nusantara 2024 ini

“Tujuan utama kegiatan lomba adalah untuk menghubungkan seluruh gerakan Pramuka yang ada di Propinsi Bengkulu khususnya kabupaten Kepahiang, dan mewujudkan silaturahim kemudian untuk mengembangkan karakter anak-anak gerakan Pramuka,” tambah Ali.

Ali berharap gudep Syaifullah MTsN 01 Kepahiang mampu mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa membawa nama baik Madrasah khususnya Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 13 Oktober 2024, selama 3 (tiga) hari  diikuti oleh 20 Orang dan 2 (dua) Pembina Pramuka dari Gudep Syaifullah MTsN 01 Kepahiang. (Fadhli)


TERKAIT

Berita LAINNYA